Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Poni Korea untuk Wajah Bulat Terbaru

Poni Korea untuk wajah bulat - Di zaman milenial ini, penampilan merupakan hal yang terpenting bagi semua orang khususnya untuk para wanita muda. Berkat teknologi, sehingga mudahnya globalisasi dari luar negeri yang masuk di negeri kita. Seperti halnya tipe potongan rambut, banyak sekali bentuk potongan rambut yang ada di Indonesia. Namun, model poni korea saat ini menjadi momok bagi para wanita Indonesia.


Bukan tentang penampilan dari segi pakaian saja, kebanyakan para wanita lebih mementingkan area sekitar wajah. Siapa sih yang tidak mengenal kata "drakor" ya, pastinya kamu sudah tahu kan. Berawal dari situ, kebanyakan wanita Indonesia meniru gaya dari wanita Korea. Dirasa lebih mudah dan simpel serta lebih minimalis. 


Buat kalian yang ingin menonton film drama korea dengan gratis bisa mengunjungi 4 Cara download drama korea sub indo terbaru.


Ada teman mimin ketika lagi marah malah memakai bahasa korea, seketika mimin tertawa karena tidak paham apa yang dibicarakan. Hmm, bukan hanya gaya saja yang ditirukan sampai cara berbicaranya juga hahaha. Ehhh kok malah curhat, oke kita kembali ke topik utama tentang beberapa poni korea yang sedang viral.


Untuk kamu yang sedang ingin menirukan gaya potongan ala korea, kamu harus wajib mendengarkan penjelasan di bawah ini agar kamu tidak salah pilih dalam mengambil gaya yang pas buat wajah kamu.



Poni Korea untuk wajah Bulat

Baca Rekomendasi untuk kamu yang mencari :

Poni tipis ala Korea untuk wajah bulat


  • Poni Depan Korea

Poni Depan Korea


Bentuk poni depan sering kali dipakai oleh para wanita di Korea. Bentuk poni yang semacam ini sesuai lho buat anda yang mempunyai muka bundar. Apalagi poni depan dapat membuat anda terlihat fresh serta lebih muda. 


Teknik memangkas poni depan juga sungguh mudah, anda tinggal memotong posisi garis lurus saja. Tetapi, kalau anda khawatir memotong poni dengan tidak lurus, anda dapat memotongnya di salon. Disaat ingin menggunakan poni depan, anda dapat membiarkan bagian paling kanan serta kiri poni kalian lebih panjang buat memberikan efek lebih kecil pada wajah kamu.




  • Poni Depan Tipis

Poni Depan Tipis Korea


Bentuk poni depan tipis juga dapat memberikan persepsi muka lebih terang. Kamu dapat menyelaraskan dengan style rambut yang pendek, kemudian selipkan salah satu bagian rambut pada telinga anda buat memberikan opini agar lebih chic.




  • Poni Samping

Poni Samping Korea


Bila anda tidak mau menggunakan poni ke depan, anda dapat mencoba poni versi Korea yang lain. Salah satunya merupakan poni samping. Anda dapat memotong poni kalian tidak begitu pendek, serta mengarahkannya ke arah samping. Lebih baik lagi jika bisa jatuh ke arah mata seperti halnya poni versi Korea. 


Bentuk poni semacam ini bisa menghasilkan dampak diagonal pada wajah maka wajah bundar dapat kelihatan lebih bulat panjang serta tirus. Ini merupakan bentuk poni sisi samping yang sesuai untuk rambut yang panjangnya sebahu. Bentuk poni ini bisa menghasilkan persepsi elok serta manis.


Potong Poni ala Korea untuk wajah Bulat


  • Poni See Through

Poni See Through


Poni see through adalah salah satu poni versi Korea yang sangat disenangi serta lumayan tren di Korea.  Bentuk poni ini diberi julukan see through karena potongan poni ini tidak bisa memenuhi kening melainkan menampilkan dahimu sedikit. Untuk kalian yang mempunyai wajah bundar, anda akan sesuai sekali dengan bentuk poni yang satu ini. 


Anda dapat memotongnya dengan bentuk oval buat memberikan efek supaya muka kelihatan lebih tirus ataupun lebih lonjong. Membuat poni dengan bentuk ini juga sungguh mudah lho.




  • Rambut Bob& Poni Belah Samping

Poni Belah Samping BOB


Bagian rambut bob dapat membuat wajah kalian kelihatan lebih segar. Untuk kalian yang mempunyai wajah bundar, kalian dapat memilih rambut bob dengan memotong poni membelah ke samping. Bentuk ini banyak sekali dipakai oleh wanita di Korea. Supaya wajah bundar kalian terlihat lebih tertutup, anda dapat memilih potongan bob yang tidak begitu pendek. Dipastikan muka kalian lebih fresh serta tidak tampak bulat.




  • Poni pipih layer

Poni tipis layer


Bentuk poni pipih layer dapat menjadi opsi untuk Kamu yang tidak senang rumit. Style poni ini sesuai buat pemilik yang mempunyai rambut panjang serta dapat membuat wajah bundar jadi lebih memesona.




  • Poni Depan Oval

Poni Korea untuk Wajah Bulat


Bentuk poni depan oval dengan aksen layer dapat memberikan kesan lancip pada bagian pipi Kamu. Nah, buat menaikkan persepsi manis, Kamu dapat mengikat sebagian rambut panjang Kamu semacam ini.




  • Poni Tirai Tipis

Poni rambut Korea


Bergaya sederhana dengan bentuk poni tirai depan yang lebih tipis. Bentuk poni ini juga sesuai buat style rambut pendek bob klasik buat memberikan persepsi muka agar terlihat lebih muda.


Itu merupakan beberapa panduan potongan poni versi Korea yang sesuai sekali buat kalian yang mempunyai tekstur wajah yang bulat. Tidak susah kan buat memilih bentuk poni yang cocok dengan bentuk wajah kamu. Bila anda memilih bentuk potongan rambut yang tepat dengan bentuk wajah anda, maka tentunya wajahmu bakal tampak tidak begitu bulat. Nah, itu dia metode untuk mengakali wajah bulat kamu dengan sangat mudah.


Poni rambut korea, model poni depan ala korea, poni korea rambut pendek


Terima kasih telah membaca artikel kami yang membahas tentang :

Model poni Korea untuk Wajah Bulat

close