Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Download Film Drama Korea Sub Indo Terbaru

Dizaman milenial ini atau biasa disebut generasi Z, sangat senang menirukan gaya atau pakaian dari budaya luar. Bahkan dari segi bahasa sering digunakan oleh anak-anak zaman sekarang apalagi ketika melihat film drama korea wah pasti menghayati banget kan. Nah jika kamu penggemar drama korea tentunya kamu ingin mengoleksi film drama korea kesukaan kamu kan? Yap tentu dong, dilihat dari tahun 2019 sampai 2021 selalu ada peningkatan setiap tahun antusias penonton dari film drama korea ini. Banyaknya antusias ini sebagian orang kurang paham bagaimana cara download drama korea.


Sebenarnya sangatlah mudah untuk mendapatkan film drama korea indo kita hanya mencari tempat download drama korea subtitle indonesia yang menyediakan link download drama korea, nah jika kamu masih bingung untuk mendapatkan situs download drama korea dipembahasan kali ini administrator akan memberitahukan sedikit bocoran bagaimana cara download drama korea di google chrome.


Berikut panduan untuk cara download film korea sub indo :


1. Cara Download Drama Korea Di Laptop


Untuk cara pertama ini kamu tentunya harus mempunyai laptop atau komputer untuk bisa menggunakan cara ini. Kamu hanya perlu membuka browser yang ada di laptop kamu tanpa membuka aplikasi pihak ke3, langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini.


  • Pastikan kamu mempunyai browser chrome / mozilla di laptop kamu.
  • Selanjutnya, silakan kamu ketikkan di addres url browser dengan kalimat "kdramaindo.me"

kdramaindo tv
kdramaindo tv


Setelah itu, kamu tinggal pilih drama korea yang cocok dengan kamu, atau kamu juga bisa pakai fitur search


Kali ini administrator akan memberikan contoh untuk 

Download drama korea vincenzo sub indo

Cara Download Film Drama Korea
Cara Download Film Drama Korea


Jika kamu sudah memilih film drama korea scroll mouse kebawah lalu pilih salah satu via : Google drive / MediaFire (Kotak Merah)

Download drama korea vincenzo sub indo
Download drama korea vincenzo sub indo


  • Lalu pilih kualitas video yang kamu inginkan pada bagian kualitas video



  • Selanjutnya kalian dibawa ke halaman lain lalu scroll kebawah cari tulisan "Human Verification" lalu klik



  • Scroll kebawah lagi sampai ada tulisan "Double Click To Generate Link" kamu klik lagi sampai please wait selesai



  • Setelah itu ada tulisan "Go to link" tinggal klik deh



  • Otomatis kamu akan diarahkan ke link download video dan tinggal pilih "Download/Fast Download" dan akan tersimpan di laptop kamu.


Download drama korea di kdramaindo merupakan cara yang cukup mudah dan serial film tergolong cukup lengkap dengan berbagai sub title jadi kamu tidak usah khawatir lagi jika kurang bisa bahasa inggris maupun bahasa korea, dengan adanya sub title indo ini kamu dengan mudah bisa memahami apa yang di bicarakan oleh aktor tersebut. 


Pastikan kamu sudah login akun gmail sebelum mengakses web tersebut dan tunggu sampai loading website selesai sekitar 5-15 detik, ini merupakan salah satu favorit tempat download film drama korea.



2. Cara Download Drama Korea Di Drakorindo


Cara berikutnya untuk mendownload film drama korea yaitu dengan mengakses website "Drakorindo". Website ini juga sama dengan Kdramaindo di atas tadi, namun ada perbedaannya loh. 


Kalau di Drakorindo kamu bisa mendownload semua episode film kesukaan kamu tentunya kamu harus mempunyai penyimpananyang cukup sebelum mendownload episodenya ya, sedangkan kalau di Kdramaindo episode dibagikan secara terpisah jadi kamu tinggal pilih episode berapa yang akan di download lebih menghemat penyimpanan.


Nah untuk cara download tidak jauh berbeda dengan Kdramaindo loh, di sini administrator akan memberikan panduan cara download film korea di drakorindo dengan judul "Drama Korea Nevertheless Subtitle Indonesia".


  • Pastikan kamu mempunyai Browser Chrome / Mozilla
  • Kemudian arahkan kursor / tulis di addres url browser dengan kalimat "drakorindo.fit

drakorindo
Drakorindo


  • Lalu, pilih film yang kamu suka. di sini administrator pilih "Drama Korea Nevertheless Subtitle Indonesia"



  • Pilih antara via : Mega, ZippyShare, Uptubox. di sini administrator pilih Mega.

Drama Korea Nevertheless


- Setelah itu klik "Create Download Link"

Create Download Link


- Selanjutnya tinggal pilih download deh.




Pastikan kamu sudah mengikuti step by step di atas, jika disuruh add extension (Chrome) klik tambahkan saja. Jika kamu mengikuti arahan di atas pasti kamu berhasil dan otomatis video akan terdownload berextensi mp4.



3. Cara Download Drama Korea Di Hp


Memang benar, cara download cerita korea melalui laptop / komputer lebih mudah dan cepat. tetapi jika kamu tidak mempunyai laptop / komputer tidak perlu berkecil hati, karena kamu juga bisa mendownload film drama korea melalui Smartphone kamu. Langsung saja simak penjelasan Cara Download Drama Korea Di Hp yang administrator jelaskan di bawah ini.


  • Pertama, buka PlayStore Kamu. 
  • Kemudian, Search di menu pencairan dengan kalimat "Drakor.Id" (Hapus tanda ")

Cara Download Drama Korea Di Hp


  • Silakan klik install
  • Lalu, Ada notif seperti berikut klik saja Izinkan



  • Kamu tinggal pilih deh film yang mana yang akan kamu tonton maupun download.

Cara Download Film Drama Korea
Cara Download Drama Korea


Cukup mudah bukan? Lebih simpel dan efisien. Mungkin kelemahannya agak sedikit lama untuk mendownload dibandingkan dengan laptop, spesifikasi smartphone kamu juga sangat berpengaruh dari segi kecepatyan mendownload.



Ini nih cara terakhir yang banyak di nantikan hehehe. Siapa sih yang tidak suka gratisan? Bahkan administrator pun juga suka. Langsung saja simak tutorial di bawah ini brother.



4. Cara Download Drama Korea Tanpa Kuota


Buat kalian yang tidak mempunyai Kuota yang cukup untuk mendownload drakor jangan khawatir, administrator punya solusinya. Caranya cukup sederhana langsung simak di bawah ini.


  • Siapkan Smartphone anda (Disarankan Smartphone Minimal Jaringan 4G)
  • Buka Aplikasi "PlayStore"
  • Kemudian cari dengan kata kunci "Psiphon Pro"
  • Pilih yang berlogo "P" dan berwarna merah kemudian Install.
  • Pastikan Smartphone anda tidak masa tenggang dan ada kartunya.
  • Buka aplikasinya, lalu pilih opsi, pilih wilayah server dan pilih Kinerja terbaik dan pilih setuju.
  • Selanjutnya, klik mulai dan tunggu 10 detik jika tulisan "Connected" maka sudah terhubung dan ini Gratis.


Setelah Terhubung / Connected segera kunjungi Situs Download Drama korea yang ada di cara 1 maupun 2 di browser kamu. Dan selamat kamu bisa mendownload drama korea secara gratis. 


NB : Perlu diingat namanya Speed tergantung tempat kamu, ya namanya gratisan pasti tidak bisa sekencang kilat dong hehe. Kalau stuck kamu nonaktifin aplikasinya lalu mulai lagi. Dan ini tidak semua kartu work, tergantung daerah dan provider masing-masing. Apa salahnya mencoba?


Jadi gimana, mudah bukan untuk mendownload drama korea? semoga dengan tutorial ini bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan gunakan untuk hal-hal yang dilarang agama dan negara. Gunakan dengan bijak, demikian pembahasan kami tentang :

Cara Download Drama Korea 

Jika ada yang ditanyakan silakan mengisi kolom komentar di bawah ya, semoga informasi ini bermanfaat.

close