Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayah Kevin De Bruyne

Ayah Kevin de Bruyne - Siapa sih ayah kevin de bruyne itu? Siapa yang tidak kenal kevin de bruyne itu. Seorang pemain Sepak Bola yang cukup terkenal di Manchester City.


Banyak sekali yang tidak mengetahui ayah dari seorang pemain sepak bola yang viral saat ini. Ayah Kevin de Bruyne bernama Herwig De Bruyne dan ibunya bernama Anna De Bruyne.


Kevin lahir di Drongen, Ghent, Belgia merupakan tempat lahir pemai sepakbola yang viral itu pada 28 Juni 1991, meskipun data yang ada di dirinya lahir di belgia. Kevin banyak menghabiskan masa kecilnya melalang buana dari Inggris hingga Afrika. 


Dikala berumur 4 tahun, Kevin mulai mencintai game sepak bola. Biasanya anak yang berkembang dari keluarga terletak serta siuman pembelajaran, beliau mengawali pekerjaan sepak bola di


sekolahnya yang terdapat di Drongen. Dikala umurnya genap 12 tahun De Bruyne berasosiasi dengan Gent pada tahun 2003.


2 masa beliau habiskan di situ setelh itu di tahun dikala umurnya tiba 14 tahun, Kevin kemudian berasosiasi dengan perguruan tinggi sepakbola Racing Genk serta mulai mempunyai sebagian keterampilan bawah buat memasak sang kulit bulat. Sebagian tahun menempa diri di perguruan tinggi itu, keahlian Kevin telah mengambil banyak atensi alat di situ.

Ayah Kevin De Bruyne


Walaupun lahir dari keluarga banyak raya, Kevin tidak lumayan menemukan sokongan dari orang berumur buat jadi pemeran sepak bola handal. Tidak bimbang situasi itu yang menuntutnya senantiasa bertahan hidup dengan cuma memercayakan duit yang diterima dari main bola di klub Belgia itu. 


Jadi sekarang Anda sudah tahu kan Ayah Kevin de Bruyne adalah Herwig De Bruyne

close