Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Cerita KKN di Desa Penari

Alur Cerita KKN di Desa Penari - Kini marak sekali dan saat ini Film KKN Desa Penari menjadi trending Topik. Alur cerita di Desa Penari yang sangat menarik merupakan kunci dari Viralnya Film ini.


Terdapat sebagian perbandingan alur cerita di film KKN di Desa Penari dengan dengan cerita jelas nama lain tipe aslinya yang dikisahkan akun Twitter SimpleMan serta luang viral.


Film KKN di Dusun Bedaya yang tayang di bioskop Indonesia semenjak 30 April 2022 ini lagi jadi pancaran serta sukses cap rekor 2 juta pemirsa di pekan awal penayangan.


Film horor buatan Awi Suryadi ini dinaikan dari suatu thread akun Twitter SimpleMan yang viral pada tahun 2019. Tetapi terdapat sebagian perbandingan antara film serta cerita asli- nya. 


Cerita KKN di Dusun Bedaya viral berakhir diunggah Twitter SimpleMan pada tahun 2019. Narasi horor ini ialah cerita jelas yang diganti sebagian poinnya oleh SimpleMan untuk melindungi pribadi banyak orang yang ikut serta di cerita itu.


SimpleMan merupakan seseorang pengarang anonim yang sering memberikan cerita horor di Twitter- nya. Berakhir kisahnya viral, beliau membagikan keterangan serta membeberkan bukti hal cerita KKN di Dusun Bedaya di YouTube Raditya Dika.

Alur Cerita KKN di Desa Penari


Bagi SimpleMan, terdapat sebagian cerita yang terdesak beliau ganti dari pangkal aslinya. Pelapor asli cerita ini merupakan sahabat ibunya. SimpleMan tidak terencana dengar kala si pelapor menceritakah cerita hidupnya.


Selanjutnya sebagian perbandingan KKN di Dusun Bedaya tipe film serta cerita aslinya.


1. Jumlah badan KKN

Di film serta di thread yang SimpleMan unggah di Twitter awal kali pada 24 Juni 2019 itu, badan KKN di Dusun Bedaya cumalah 6 orang ialah Nur, Widya, Cantik, Bima, Anton serta Ajaran.


Tetapi di cerita aslinya, mahasiswa yang menjajaki KKN di dusun itu terdapat 14 orang, apalagi terdapat satu dosen pengawas yang pula ikut serta.




2. Lokasi

Di cerita thread serta filmnya, posisi KKN itu terjalin di suatu dusun berisinial W, yang diucap selaku Dusun Bedaya. Tetapi SimpleMan mengatakan posisi peristiwa yang asli diucap terletak di salah satu dusun terasing di Jawa Timur. Beliau juga menyangkal mengatakan julukan dusun itu.


3. Widya serta Ajaran disuguhi santapan di hutan

Cerita Widya serta Ajaran yang disuguhi santapan dikala motor mereka macet di hutan pula nyatanya cuma bonus SimpleMan. Di cerita aslinya 2 sahabat pria Widya lah yang hadapi peristiwa itu, bukan Widya.


Ini narasi mengerikan Tower Saidah yang terkini viral, berakhir seseorang warganet berterus terang menemukan ajakan tanya jawab kegiatan di bangunan itu.


Alur Cerita KKN di Desa Penari

Film KKN di Dusun Bedaya kesimpulannya disiarkan di bioskop Indonesia semenjak 30 April 2022. Film ini sudah lama dinantikan penikmat film sebab awal dijadwalkan luncurkan pada 19 Maret 2020. Penayangan film ini terdesak ditunda 2 tahun dampak endemi COVID- 19.


KKN di Dusun Bedaya digarap sutradara Awi Suryadi, serta diperankan Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Meter Dini hari Nugraha, serta lain- lain. 

Itulah beberapa alur cerita KKN di desa penari informasi ini tidak penuh di sampaikan karena kalau mau full ya nonton filmnya hehehe.

close