Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Concealer Yang Bagus (Terlengkap 2021)

    Concealer yang bagus - Mempunyai kulit wajah yang segar, pasti menjadi impian untuk semua orang. Sayangnya, terdapat banyak hal yang tanpa diketahui malah dapat mengganggu kulit wajah, mulai dari aspek area sampai kebiasan kurang baik. Oleh sebab itu, berarti kamu harus senantiasa menjaga kulit wajah dengan cara teratur agar mendapatkan kulit yang sehat. Concealer yang bagus solusinya.


    Berarti pentingnya melindungi kesehatan kulit bukan tanpa sebab, loh. Kegiatan yang padat membuat kamu kerap berdekatan dengan cahaya matahari serta pencemaran udara, semacam asap rokok, asap alat transportasi, dan kotoran limbah pabrik.

     

    Cahaya matahari yang berlebihan dapat membuat kulit wajah Kamu mengalami sunburn. Ditambah lagi, paparan bermacam pencemaran serta asap yang diketahui bisa mengganggu kekencangan kulit dan mengakibatkan bermacam penyakit kulit, semacam jerawat, eksim, serta psoriasis.

     

    Pernah tidak sih, kalian amati gambar temen kalian disosmed, serta kalian menganggap dia lebih menawan dari pada anda. Apalagi kalian langsung bilang" Kalian kenapa glowing amat sih".

     

    Apa sih resepnya untuk wajah nampak lebih cantik? Apa saya harus mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatan?

     

    Jadi bagi kalian, arti cantik itu apa sih? Apakah cantik itu wajib semirip Barbie: besar, putih, badan langsing serta serupanya. Sementara itu cantik itu tidak cuma berhubungan mengenai raga semata, cantik itu dapat dilihat sebagai sesuatu yang mempesona ataupun bisa menginspirasi yang bahasa kerennya disebut Inner Beauty(pijarpsikologi.org).

     

    Gawatnya, bila seorang merasa tidak mempunyai identitas standar kecantikan itu dia akan berupaya keras buat mencapai kestandar itu serta ini lah yang mengakibatkan stress. Sebab apa? Wanita mau terlihat mempesona di mata orang lain. Melakukan berbagai cara supaya terlihat "Sempurna".

     

    Ini terkait dari perspektif orang juga. Kalian akan merasa insecure dengan diri sendiri serta parahnya kalian dapat kena gangguan Body Dysmorphia ialah gangguan psikologis yang membuat orang merasa takut atas kekurangan badannya yang sesungguhnya tidak diketahui orang lain.

     

    Akhirnya, orang dengan kendala ini memandang diri mereka amat kurang baik alhasil menjauhi pemasyarakatan ataupun berpindah ke pembedahan plastik buat memperbaiki performa mereka. Apalagi seorang yang hadapi gangguan ini merasa khawatir bila dia memandang diri sendiri di depan kaca.

     

    Concealer memanglah terbuat buat menutupi kekurangan pada wajah, alhasil wajah dapat nampak lebih lembut. Permasalahan wajah semacam jerawat, sisa jerawat, mata panda, bercak gelap, serta lain- lain dapat di obati olehnya. Apalagi dapat juga dijadikan sebagai base eye- shadow serta digunakan buat bebenah alis. Dengan fungsi yang begitu beraneka ragam, concealer jadi salah satu makeup yang kerap digunakan oleh para bintang film.

     

    Concealer merupakan kosmetik wajah yang terbuat sebagai pendamping kedudukan foundation ataupun BB cream. Seperti yang dikenal, dasar bubuk bermanfaat buat menutupi kekurangan pada wajah. Tetapi pada sesuatu waktu, wajah bisa menghadapi situasi yang tidak prima. Alhasil becak gelap, jerawat kecil, kantong mata, serta kemerahan susah buat ditutupi. Pada disaat seperti itu concealer terbaik memainkan perannya buat mensupport bentuk wajah yang flawless serta lembut.

     

    Pada kesempatan ini, kita akan menjabarkan produk concealer terbaik dari merek- merek populer pada anda. Anda bisa melihat sekilas beberapa brand, misalnya Wet n Wild, L’oreal, Maybelline, serta yang lainnya. Supaya tidak bimbang atau salah, ayo kita bahas terlebih dulu bagaimana penentuan concealer yang bagus serta pas sesuai dengan keinginan anda.

     

    Cara Memilih Concealer Yang Bagus di Indonesia

     

    Untuk mempermudah kamu mendapatkan concealer yang bagus, terlebih dulu kita hendak menarangkan bagaimana cara memilihnya. Biar mempunyai kinerja dari concealer maksimum, yakinkan kamu memakai produk yang cocok pada situasi kulit serta permasalahan wajah yang lagi anda rasakan.

     

    Pilihlah yang Tipenya Sangat Sesuai dengan Situasi Kulit Anda

     

    Walaupun dibanderol dengan harga terjangkau, senantiasa penting memilih concealer bersumber pada kebutuhan kulit. Terdapat banyak berbagai tipe dari concealer sendiri, mulai dari bentuk liquid, stick, cream, serta memencil berasing concealer, seluruh hendak bertugas maksimal pada sebagian jenis kulit khusus. Ingin tahu lebih jauh, ayo!

     

    - Liquid Concealer: Bertugas dengan Bagus pada Seluruh Tipe Kulit Lain Kulit Amat Kering

    Liquid concealer ialah bentuk concealer yang sangat fleksibel buat seluruh tipe kulit, serta sanggup memberikan coverage tingkat light to full. Kemudahannya dalam menghasilkan coverage yang buildable jadi nilai plus dari liquid concealer. Walaupun sempurna buat segala jenis kulit, hendaknya anda yang berkulit amat kering tidak disarankan memakai concealer jenis liquid.

     

    Liquid concealer sanggup menutupi becak jerawat tanpa resiko menutup pori- pori. Kehadiran isyarat penuaan semacam garis lembut serta kerutan pula mampu ditutupi oleh concealer tipe liquid. Apabila mengenakan liquid concealer dengan ajuan matte finish, produk itu akan bertahan lebih lama di wajah tanpa memindahkan.

     

     

    - Stick Concealer: Sempurna buat Tipe Kulit normal pada umumnya, Kering, serta Sensitif

    Karakter concealer jenis stick merupakan sanggup menyembunyikan spot bercak di posisi khusus dengan sangat bagus lewat buildable coverage tingkat biasa to full. Produk ini sanggup menutupi warna kulit tidak menyeluruh, kemerahan, becak hitam, serta bercak gelap dengan energi coverage besar.

     

    Berarti mencermati ketebalan coverage dikala menerapkan stick concealer. Resep concealer jenis stik menciptakan komposisi lumayan tebal, alhasil kurang sempurna digunakan oleh kamu yang memiliki jenis kulit berminyak ataupun campuran sebab beresiko menutup pori- pori.

     

     

    - Cream Concealer: Sanggup Menutupi Bercak di Kulit normal, Kering, Campuran, serta Sensitif

    Cocok dengan namanya, cream concealer mempunyai komposisi cream serta biasa dikemas dalam palette, small jambangan, atau compact. Serupa dengan stick concealer, cream concealer menawarkan energi coverage dari biasa sampai full. Produk ini bisa diterapkan ke kulit normal, kering, campuran, serta sensitif sekalipun buat menutupi bercak kesalahan di wajah dengan amat bagus.

     

    Oleh sebab cream concealer bertekstur thick, hendaknya konsumsinya butuh dikontrol supaya tidak menimbulkan pori- pori tersendat. Tidak hanya itu, akan lebih nyaman menjauhi pemakaian cream concealer dikala kulit tengah berjerawat. Dikala pengaplikasian juga tidak dapat asal- asalan, yakinkan memakai aplikator spesial serta janganlah mempraktikkan cream concealer dalam kondisi kering.

     

     

    - Pencil Concealer: Bentuk Efisien buat Menutupi Kekurangan di Posisi Spesifik

     

    Concealer jenis pensil merupakan satu wujud yang sangat efisien dari bidang pemakaian. Bila anda menginginkan hasil coverage sempurna cuma di sebagian zona wajah, gunakanlah memencil berasing concealer ke bagian yang mau ditutupi tanpa wajib mengotori tangan.

     

    Walaupun begitu, memencil berasing concealer tidak direkomendasikan buat kamu yang berarti menutupi jerawat. Penggunaannya juga tidak bisa di asal- asalan tempat, namun cuma di bagian kulit yang lumayan tebal. Bila diaplikasikan ke wilayah berkulit sensitif semacam zona mata, memencil berasing concealer hendak menimbulkan inflamasi di wilayah itu.

     

    - Pastikan Warna serta Teksturnya bisa Menyembunyikan Permasalahan di Kulit Wajah Anda

     

    Memilih concealer bersumber pada warna serta teksturnya supaya sanggup menutupi permasalahan dengan bagus di kulit wajah anda. Shades dari concealer sendiri lumayan banyak, kamu butuh mengenali manakah warna yang sangat sesuai buat menyembunyikan permasalahan kulit Kamu.

     

    - Untuk Menutupi Mata Panda, Seleksi Concealer Bercorak Oranye serta Bertekstur Lembut

     

    Bundaran gelap di dasar mata ataupun diketahui dengan mata panda bisa ditutupi dengan bantuak concealer. Anda kita anjurkan mengenakan concealer bercorak oranye. Janganlah maanfaatkan warna yang lebih putih ataupun jelas dari warna asli kulit di dasar zona mata, sebab akan membuat kulit mata nampak bengkak.

     

    Tetapi, bila mata panda anda timbul dampak paparan cahaya mentari, lebih bagus mengenakan concealer bercorak beige ataupun kuning. Dari bidang komposisi, memilih concealer yang cair, creamy, serta enteng. Pulaskan concealer ke zona kulit mata dengan cara lama- lama, kemudian anda dapat tambahkan foundation buat membagikan bentuk lebih flawless.

     

    - Untuk Menutupi Jerawat serta Sisa Jerawat, Seleksi Concealer Bercorak Kehijauan serta Bertekstur Padat

     

    Buat menutupi jerawat, kamu dapat memercayakan concealer bertekstur lumayan tebal. Bila mau membuat concealer lebih lengket sempurna ke dataran kulit, gunakanlah pokok buat menyiapkan kulit. Setelah itu pertanyaan opsi warna, concealer buat menutupi jerawat yang memerah bisa dibantu dengan mengenakan concealer bercorak hijau.

     

    Bila anda mau mengempeskan serta meredakan jerawat, saat sebelum mengenakan concealer gunakanlah serum berkandungan tea tree buat menyamakan penciptaan minyak wajah serta menanggulangi jerawat yang meradang. Komposisi terbaik dari concealer dengan tujuan menyembunyikan jerawat merupakan lumayan padat. Anda juga dapat memercayakan conceyanga teksturnya mengarah padat, tetapi tidak sepadat memencil berasing concealer alhasil senantiasa aman.

     

    - Untuk Menutupi Sisa Cedera, Seleksi Concealer Bercorak Senada dengan Kulit serta Bertekstur Tebal

     

    Sisa cedera jadi momok untuk banyak perempuan. Menutupi sisa cedera tercantum susah sebab rupanya yang berbeda- beda, kadangkala merah, cokelat, ataupun keunguan. Kamu tidak harus takut sebab lumayan dengan mengenakan concealer yang rupanya sejajar warna kulit, kemudian dipakai dengan ketebalan lumayan, concealer mampu menyembunyikan sisa cedera dengan bagus.

     

    Tetapi, bila sisa cedera anda bercorak cokelat hitam, pakailah concealer bertekstur tebal dengan warna yang lebih hitam. Buat menyamakan warna kulit yang nampak kumal dampak concealer bercorak hitam, anda dapat meneruskan pengaplikasian foundation cocok warna kulit.

     

    - Untuk Menutupi Bercak Gelap serta Becak Hitam, Seleksi Concealer Bercorak Lebih Hitam dari Kulit serta Teksturnya Disesuaikan

     

    Gimana dengan bercak hitam serta becak gelap di wajah, concealer mana yang hendaknya kamu maanfaatkan? Para makeup artist handal senantiasa menganjurkan buat kamu mengenakan concealer yang warna ataupun shade- nya satu tingkatan lebih hitam dari kulit kamu.

     

    Jauhi mengenakan concealer bercorak lebih jelas dari warna kulit, karena akan membuat bercak itu terus menjadi nampak. Buat komposisi concealer butuh dicocokkan dengan bagian wajah yang mau kamu lakukan concealer. Bila ingin memperoleh bentuk menyeluruh, kamu bisa menutupi wajah dengan concealer bertekstur lembut.

     

    - Mempunyai Sebagian Permasalahan Kulit? Lebih Bagus Membeli Satu Set Palette Concealer

     

    Mau merahasiakan banyak permasalahan di kulit wajah kamu dengan cara sekalian? Dapat saja! Cobalah membeli concealer yang sediakan banyak warna dalam satu bungkusan. Kamu dapat memilah palette concealer yang dalam satu palet ada lebih dari satu warna jelas atau hitam, misalnya warna beige, hijau, oranye, ungu, serta serupanya.

     

    Dengan tersedianya opsi warna banyak, kamu dapat membiasakan warna itu dengan permasalahan. Misalnya, buat menutupi kulit kemerahan, concealer bercorak hijau dapat diharapkan, ataupun warna ungu misalnya mau membetulkan warna kulit tidak menyeluruh. Dengan palette concealer, kamu juga dapat mengirit pembelian banyak concealer cuma buat mendapatkan warna berlainan.

     

    10 Merk Concealer Yang Bagus dan Murah

     

    Gambar  Concealer yang bagus untuk menutupi mata panda.

    1.       Missha The Gaya Under Eye Brightener

     

    Missha menghasilkan produk concealer bernama Missha The Gaya Under Eye Brightener. Keahlian kuncinya merupakan sanggup menyembunyikan mata panda ataupun bercak gelap di dasar mata. Tidak hanya itu, kamu pula dapat memakainya buat mencerahkan kulit wajah dengan alami. Buat cara penggunannya amat gampang, sebab kamu cuma butuh mengoleskannya ke bagian kulit wajah, tidak tahu pada sisa jerawat, ataupun bercak gelap.

     

    Dengan keahlian coverage biasa, bercak gelap ataupun sisa jerawat di kulit dapat disamarkan dengan apik serta nampak natural. Supaya dapat membagikan opini natural, Missha membagikan 2 opsi warna, ialah light beige serta alami beige yang dapat diseleksi cocok warna kulit. Concealer ini mempunyai wujud yang kecil, buatnya sesuai buat dibawa kemana- mana. Harga yang dihargai juga terjangkau, alhasil sangat direkomendasikan buat dibeli.

     

    2.       Maybelline Bugat Me Concealer

     

    Maybelline Bugat Me Concealer ialah produk best seller Maybelline. Alami saja, mengenang produk ini sedemikian itu baik dalam menutup sisa jerawat, bercak gelap, ataupun mata panda. Dengan coverage besar, concealer ini sanggup menutup permasalahan wajah dengan alami tanpa terdapat sisa sedikitpun. Meski sedemikian itu, produk ini memakai resep enteng, alhasil tidak membebankan kulit.

     

    Materi yang dipakai buat membuat concealer terbaik itu merupakan materi yang leluasa isi minyak, pewangi, serta non- comedogenic, alhasil hasil kesimpulannya sedemikian itu sempurna serta tidak gampang rusak. Cara aplikasinya gampang, lumayan dengan mengoleskannya ke zona yang didetetapkan, kemudian ratakan dengan jemari. Dengan memilah versi warna yang pas, hasil kesimpulannya tentu akan amat baik serta alami. Oh iya, produk ini memiliki 8 versi shades, kamu dapat menentukannya cocok dengan warna kulit.

     

    3.       Focallure Concealer Stick

     

    Campuran vit E serta resep soft focus powder pada Focallure Concealer Stick buatnya sanggup membuat kulit lebih segar serta abadi belia. Berkah perihal itu, concealer ini sangat sesuai apabila diaplikasikan di wajah buat menutup sisa jerawat serta highlight di dasar mata. Energi tahannya pantas diacungi jempol, karena sanggup bertahan seharian tanpa retak. Tetapi, sangat dianjurkan buat lekas membasuhnya bila telah dipakai, supaya wajah lebih fresh.

     

    Ada 3 opsi warna, ialah alami, ivory, serta white porcelain yang dapat dicocokkan dengan kulit. Sehabis dirasa memilah versi yang pas, anda dapat menerapkannya ke wajah dengan cuma mengoleskannya saja. Berkah bentuk concealer ini yang semacam stick, cara penggunannya amat gampang. Tidak hanya itu, bentuk itu juga mempermudah buat dibawa kemana- mana. Kamu yang membutuhkan concealer ekonomis tetapi baik buat menutup highlight, hingga produk ini dapat jadi opsi.

     

    4.       L. A. Girl HD Membela. Conceal

     

    Buat kamu yang mau produk concealer dengan banyak opsi shades, hingga L. A. Girl HD Membela. Conceal merupakan opsi pas. Ada lebih dari 40 opsi warna shades yang dapat diseleksi cocok dengan kemauan. Concealer ini akan sangat sesuai apabila dipakai buat menutup highlight ataupun dijadikan Sebagai contour, karena opsi rupanya banyak, hasil alami, serta sesuai buat seluruh tipe kulit. Apalagi, meski dipakai dalam durasi lama, produk ini senantiasa maksimum tanpa terdapat crack.

     

    Buat menerapkannya di wajah, kamu cuma butuh mengoleskannya ke zona yang di idamkan. Hening saja, teksturnya yang creamy serta gampang buat blending, buatnya sesuai buat digunakan oleh pendatang baru sekalipun. Concealer ini akan sangat enteng kala digunakan di wajah, alhasil menjadi baik buat menutup highlight serta dark circle. Kamu yang membutuhkan concealer dengan banyak opsi warna, dapat berupaya produk yang satu ini.

     

    5.       NYX Dark Circle Concealer

     

    Buat menutup dark circle serta mata panda dengan bagus, NYX Dark Circle Concealer hendak jadi opsi yang sempurna. Tidak cuma dark circle saja yang dapat ditutupinya, sisa jerawat serta permasalahan wajah lain juga dapat ditangani. Wajah yang diolesi oleh concealer ini dapat nampak natural, terlebih bila memilah shades yang pas. Buat itu, kamu dapat memilah shades light, deep, biasa, ataupun fair yang sudah diadakan oleh NYX cocok dengan kulit kamu.

     

    Kamu wajib mencuil krim yang terdapat di dalam media bila mau diterapkan, karena kemasannya berupa jar. Krimnya yang lembut serta enteng di wajah, buatnya amat aman kala dipakai. Hasilnya, wajah dapat nampak lebih lembut tanpa terdapat bercak gelap ataupun sisa jerawat. Tetapi, sebagian dari kamu dapat saja kurang sesuai dengan produk ini, alhasil wajib mengoleskan krimnya 2 kali ataupun lebih supaya hasil yang dikeluarkan dapat sempurna.

     

    6.       L’ Oreal Paris True Match Concealer

     

    L’ Oreal Paris True Match Concealer memakai teknologi Opti- Match True Match yang buatnya sesuai dengan komposisi serta warna kulit. Perihal itu sebab didalamnya ada melamin luar biasa lembut yang dapat berpadu dengan bagus ke kulit orang Asia. Coverage- nya memanglah amat baik, alhasil menutup permasalahan wajah dengan sempurna. Jadi, sisa jerawat, bercak gelap, serta mata panda dapat tertutup dengan sempurna.

     

    Resep yang terdapat pada produk ciptaan L’ Oreal itu buatnya gampang dibaurkan serta membuat kulit wajah nampak fresh. Kamu yang mau mengoleskannya, dapat memakai kuas bawaannya ataupun dengan jemari saja, keduanya sanggup membagikan hasil yang baik buat kulit. Berkah pengaplikasiannya yang gampang serta gampang dibaurkan, kulit tidak hendak cakey ataupun bergaris- garis. Kamu yang membutuhkan concealer terbaik yang sanggup membagikan hasil sempurna, hingga produk dengan 3 opsi warna ini dapat jadi opsi.

     

    7.       Benefit Boi- ing Industrial Strength Concealer

     

    Sebagai concealer yang full coverage, membuat Benefit Boi- ing Industrial Strength Concealer amat sesuai buat menutup bercak di wajah. Seluruh permasalahan wajah semacam sisa jerawat, bercak gelap, kerutan, dark circle, serta permasalahan yang lain dapat di obati dengan sempurna. Kamu juga dapat memakainya seharian penuh, karena produk ini tidak gampang creasing dalam durasi lama. Meski anda mengoleskan sedikit krim saja, tetapi khasiatnya sanggup bertahan seharian.

     

    Teksturnya yang creamy membuat cara aplikasinya gampang buat dicoba. Lumayan balurkan krimnya ke wilayah yang di idamkan, tidak tahu dengan jemari ataupun dengan brush. Tetapi yang sangat dianjurkan merupakan dengan jemari, meski pipih, tetapi telah lebih dari lumayan buat menutup bercak di wajah. Bila nodanya membandel, terkini memakai kuas buat menutupnya. Dengan memanfaatkannya, hingga hendak menciptakan hasil akhir matte yang terus menjadi membuat cantik wajah anda.

     

    8.       Tarte Shape Tape Contour Concealer

     

    Banyak yang telah meyakinkan mutu concealer bernama Tarte Shape Tape Contour Concealer. Meski teskturnya enteng, tetapi produk itu telah full coverage, alhasil sanggup menutup bercak di wajah dengan sempurna. Bercak sejenis jerawat, sisa jerawat, sampai mata panda dapat ditutup dengan gampang serta hasilnya sedemikian itu sempurna. Di dalamnya juga tercantum mango seed serta shea butter yang menolong menutrisi kulit supaya lebih segar, cepat, serta terang.

     

    Buat memakainya amatlah gampang, karena salah satu concealer terbaik ini easy to blend. Opsi rupanya apalagi sangat beraneka ragam, alhasil dapat diseleksi supaya dikala digunakan di wajah dapat nampak alami. Kamu akan memperoleh hasil akhir flawless matte dikala memakainya. Apalagi sepanjang 2 simpati jam, hasil akhir yang sempurna itu tidak akan pudar. Buat yang membutuhkan concealer yang sanggup dengan bagus menutup jerawat serta dark undereye, produk vegan ini amat sesuai.

     

    9.       Nars Radiant Creamy Concealer

     

    Dibuat dari materi non- alkohol, menghasilkan Nars Radiant Creamy Concealer sangat nyaman digunakan. Pigmentasinya amat bagus, alhasil sanggup menutup bercak membandel dengan baik walaupun cuma sedikit olesan saja. Produk itu juga membagikan biasa to high coverage, alhasil sanggup menutup sisa jerawat serta kemerahan dengan baik. Kulit yang telah tertempel krim concealer ini akan lebih terasa aman, karena kulit tidak merasa kering.

     

    Meski kamu mengoleskan lebih dari satu layer, tetapi wajah tidak nampak cakey serupa sekali. Karena, concealer ini blendable yang sanggup menutup permasalahan wajah dengan bagus tanpa creasing. Dikala memanfaatkannya, kamu akan menemukan khasiat skin care, ialah melembutkan, mencerahkan, serta melembapkan kulit. Perihal ini terjalin sebab terdapat isi vit E yang berbaur ekstrak tumbuh- tumbuhan di dalamnya. Sebab perihal itu, banyak yang mengatakan bila Nars Radiant Creamy Concealer merupakan concealer terbaik.

     

    10.   Make Berlebihan Camouflage Cream Face Concealer

     

    Salah satu karakteristik Make Berlebihan Camouflage Cream Face Concealer merupakan kemasannya yang berupa palet. Di dalam palet itu, ada 5 warna yang dapat digabungkan, ialah beige, light beige, light purple, light green, serta brown orange. Buat memanfaatkannya, kamu dapat memakai satu warna, ataupun mengkombinasikannya. Dengan sedemikian itu, kamu dapat bereksperiman buat menghasilkan kombinasi warna yang menarik serta cocok di wajah.

    Concealer yang bagus untuk jerawat

    Concealer yang satu ini sangat sesuai buat menanggulangi bercak gelap serta sisa jerawat. Kamu yang memilikinya, dapat memakai produk ini supaya permasalahan wajah itu dapat di obati. Tidak cuma bermanfaat buat menutup bercak, tetapi color corrector ini juga bermanfaat buat melembapkan kulit. Di dalamnya memanglah terdapat isi castor oil serta vit E, yang memanglah teruji baik buat menutrisi kulit.



     

    Kesimpulan

    Walaupun beberapa concealer terbaik memiliki keunggulan dari bidang coverage, beberapa yang lain tidak mendapat keunggulan itu. Jadi buat menanggulangi perihal ini, kamu dapat mencampurkan pemakaian concealer dengan foundation buat hasil yang lebih maksimal.

     

    Tetapi butuh juga anda tahu jika concealer dengan tipe liquid, cream, serta powder tidak dapat diterapkan langsung berbarengan dengan foundation powder. Jadi butuh menunggu sebagian dikala saat sebelum melapisinya dengan powder foundation atau concealer. Mudah- mudahan postingan ini berguna, betul!

    Demikian artikel tentang : 

    Concealer yang bagus di 2021

    Semoga bermanfaat.

    close