Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo Terbaru 2022

Cara Menghapus Kloning Ponsel OppoBuat Anda yang sedang mencari cara menghapus clone phone oppo tidak usah khawatir, kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial menghapus kloning di Smartphone oppo.


Banyak sekali yang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menghapus aplikasi kloning ponsel oppo. Sebenarnya sangat mudah tetapi tidak sedikit orang yang tidak tahu untuk mengatasinya.


Smartphone di zaman sekarang ini sudah tidak diragukan lagi, dari zaman ke zaman perkembangan teknologi begitu pesat. Adanya fitur menggandakan aplikasi merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap Smartphone.


Hampir segala merk HP sudah support dengan sistem kloning aplikasi, jika Anda sudah melakukan kloning pada sebuah aplikasi pada Smartphone Anda biasanya akan mengalami kesulitan mengenai cara menghapus kloning ponsel oppo a3s. 



Perbedaan aplikasi Kloning dengan aplikasi resmi di HP Oppo terlihat sangat mencolok, Anda bisa melihatnya dari segi nama atau bentuk icon pada aplikasi tersebut.


Biasanya, pada aplikasi kloning pada HP Oppo mempunyai bentuk yang berbeda pada segi nama bagian atas sehingga ini bisa memudahkan bagi Anda untuk mengetahui mana aplikasi yang asli maupun aplikasi kloningan.


Fitur menggandakan aplikasi yang terdapat pada HP Oppo ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mempunyai 2 aplikasi yang akan dipakai secara bersamaan pada 1 perangkat Smartphone. Nah bagaimana cara menghapus aplikasi kloning ponsel oppo kalau sudah tidak di pakai lagi? Simak penjelasan berikut.

Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo


Tutorial Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo

Cara menghapus aplikasi kloning ponsel oppo sebenarnya sangatlah mudah, mungkin ada beberapa diantara kalian yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu mari kita simak bersama dengan teliti agar tidak salah dalam melakukan percobaan.


Buat menghapusnya ini terdapat 2 tata cara yaitu tergantung dari mana anda memanfaatkan fitur kloning aplikasi ini apakah dari fitur bawaan ataupun dari aplikasi kloning bonus.


Bila anda memakai fitur bawaan hingga buat menghapusnya tidak butuh gunakan aplikasi serta tata cara spesial lumayan gunakan fitur yang terdapat saja. Tetapi bila anda melaksanakan kloning handphone hp oppo dengan dukungan aplikasi hingga menghapusnya juga memanfaatkan aplikasi itu sendiri. 


1. Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo tanpa Aplikasi

Buat metode menghilangkan kloning handphone oppo kamu dapat melakukanya tanpa aplikasi jadi lumayan mengenakan fitur bawaan saja, nah kala kamu sukses memakai fitur kloning aplikasi hingga buat menghapusnya betul silahkan matikan saja fitur itu.


Walaupun memanglah triknya gampang namun sedang banyak pula konsumen yang belum ketahui gimana melakukanya, selanjutnya ini kita bagikan langkah- langkahnya: 


  • Langkah pertama, Anda siapkan Smartphone yang ingin dihapus aplikasinya
  • Pergi ke Setelan atau Pengaturan Ponsel
  • Lalu geser dari atas kebawah dan pilih menu Clone Apps.
  • Step terakhir silahkan Anda matikan dengan menggeser slide ke arah nonaktif pada aplikasi kloning. Selesai.


Nah gimana? dari cara diatas sangatlah mudah bukan bagi kalian? tentu saja Anda pasti bisa karena simple caranya untuk menghapus kloning aplikasi pada ponsel oppo.


Cara diatas bisa digunakan oleh semua tipe Smartphone Oppo dengan syarat yaitu sebelumnya harus sudah mengaktifkan fitur Clone Apps terlebih dahulu agar cara diatas Work.

Begini Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo


2. Cara Menghapus Kloning Ponsel Oppo dengan Aplikasi

Menghapus Kloning aplikasi pada ponsel oppo dengan Aplikasi sebenanrnya tidak jauh berbeda dengan tanpa Aplikasi. Tetapi bagi Anda yang suka ribet cara ini bisa dipakai hehehe.


Selanjutnya yang kedua metode menghilangkan kloning handphone oppo merupakan kamu dapat menghapusnya dengan aplikasi kloning itu sendiri. Jadi bila lebih dahulu kamu melipatgandakan ataupun kloning aplikasi dengan mengenakan aplikasi bonus hingga metode menghapusnya betul memakai aplikasi itu sendiri.


Nah bisa jadi tiap aplikasi berlainan yaa namun kurang lebihnya tata cara nyaris serupa, selanjutnya ini langkah- langkahnya: 


  • Langkah pertama buka Smartphone Anda
  • Kedua pergi ke Aplikasi Kloning yang Anda pasang
  • Selanjutnya Anda tinggal hapus Aplikasinya, biasanya ada tombol hapus di sebelah kanan layar.


Alternatif lain


  1. Pertama Buka Smartphone oppo anda.
  2. Kemudian tekan dan tahan pada aplikasi hasil kloning.
  3. Nantinya akan muncul beberapa pilihan silahkan pilih hapus atau delete.


Tidak hanya dengan metode diatas kamu pula dapat menghapusnya lewat pengaturan aplikasi hp oppo, jadi dengan metode ini kamu lenyap sekaligus dengan aplikasi kloning itu hingga dengan cara otomatis pula kloning handphone oppo hendak turut terhapus. 


  1. Buka Smartphone Anda dan pergi ke Pengaturan
  2. Pilih menu Aplikasi
  3. Kemudian cari dan klik Aplikasi Kloning yang telah Anda pasang.
  4. Terakhir pilih opsi Uninstall atau Hapus. Selesai


Dengan cara diatas semoga dapat membantu Anda untuk mengatasi bagaimana cara menghapus kloning ponsel oppo a3s dengan beberapa metode tersebut. Terimakasih telah mengunjungi website kami selamat mencoba.

close