Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menarik Saldo di Snack Video ke Shopeepay, OVO, Dana

Cara menarik saldo di Snack Video - Pastinya Anda sudah mengerti apa itu Snack Video, Snack Video merupakan aplikasi penghasil uang yang dimana Anda harus kumpulkan koin untuk jadi uang dengan cara menarik saldo di Snack Video.

Semakin banyak Anda mengumpulkan koin semakin banyak juga uang yang akan di dapat dari Aplikasi ini. Jika koin pada akun Snack Video sudah banyak bisa ditukarkan uang dengan cara menearik saldo di Snack Video pada penjelasan berikut ini.

Bagaimana Cara Menarik Saldo di Snack Video?

Sebelum Anda melakukan bagaimana cara menarik saldo snack video sebaiknya kalian harus pahami apa saya prasyarat yang harus dilakukan untuk memenuhi kriteria penarikan saldo.

Syarat dan Ketentuan Penarikan Saldo Snack Video

Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa sih syarat untuk pencairan koin dirubah ke uang pada Aplikasi penghasil uang Snack Video? Nah simak penjelasan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan penarikan saldo Snack Video yang pertama Anda harus mempunyai 1 akun di satu perangkat Smartphone. Jadi Anda tidak boleh login akun Snack Video di berbeda device atau Smartphone secara bersamaan maupun bergantian.

Selain itu, pastikan Anda sudah memiliki koin dengan minimal Rp. 15.000 Hal ini dilakukan karena syarat penarikan saldo Snack Video minim 15 ribu. Jika sudah memenuhi syarat silahkan simak lagi tentang tutorial tarik saldo di Snack Video.
Cara Menarik Saldo di Snack Video ke Shopeepay, OVO, Dana


Cara Menarik Saldo di Snack Video

Ada 4 cara untuk menarik saldo di Snack Video yaitu bisa lewat Dana, Gopay, Ovo dan Shopepay. Jadi agar lebih mudah dan bisa dipilih sesuai E-Wallet yang Anda punya, yuk simak berikut ini.

Cara Menarik Saldo Snack Video lewat Ovo

Cara tarik Saldo Snack Video melalui Ovo sebenarnya tidak sulit dan tidak ribet. Yang perlu Anda ketahui hanya mengikuti tutorial di bawah ini!
  • Pertama, tentunya Anda harus mempunyai akun OVO.
  • Pastikan Anda sudah menyalakan Data atau menggunakan Wifi yang Stabil.
  • Kemudian, Anda buka Smartphone dan pilih aplikasi Snack Video.
  • Selanjutnya muncul opsi koin lalu klik.
  • Pilih dan klik icon bertuliskan "Menarik".
  • Langkah selanjutnya, Anda hanya perlu memilih berapa banyak saldo yang dicairkan.
  • Setelah itu, klik opsi "Tarik" dan pilih ke OVO.
  • Terakhir Anda hanya klik "Konfirm" dan klik "Kas Keluar" untuk melihat saldo yang dicairkan.

Cara Tarik Koin Snack Video ke Shopeepay

Kemudian, Anda juga bisa menarik saldo Snack Video ke Shopeepay. Cara menarik Saldo Snack Video ke Shopeepay tidak jauh berbeda dengan menggunakan E-Wallet OVO diatas. Hanya saya kali ini Anda harus memilih opsi penarikan yang bertuliskan Shopeepay. Dengan cara!

Cara pertama ikuti panduan tutorial yang pertama dengan memilih metode Shopeepay.

  • Setelah memilih metode Shopeepay, masukkan nomor Shopeepay yang Anda pakai.
  • Kemudian, masukan nama lengkap Anda.
  • Anda perlu verifikasi telepon terlebih dahulu.
  • Masukkan kode yang dikirimkan melalui nomor yang sudah dimasukkan tadi.
  • Terakhir silahkan klik "Kirimkan" dan "Kas Keluar" untuk mengirim saldo Snack Video ke Shopeepay.

Cara Menarik Saldo di Snack Video ke Dana

Yang terkahir, Anda juga bisa menarik saldo Snack Video dengan Dana. Cara tarik tunai Snack Video lewat Dana pun tidak jauh berbeda dengan metode-metode sebelumnya. Hanya saja, untuk metode penarikan kamu perlu memilih Dana.

Kesimpulan

Teryata sangat mudah bukan cara menarik saldo di Snack Video ke Shopeepay, OVO maupun ke Dana. Semoga penjelasan ini bisa bemrnafaat bagi kita semua dan jangan lupa selalu berdoa dimanapun berada agar kita selamat.
close