Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Video di Snapchat

Cara Membuat Video di Snapchat - Bagaimana cara membuat video di snapchat? Media sosial saat ini menjadi tempat berkumpulnya anak muda salah satunya Snapchat.



Banyak sekali yang bingung gimana sih cara membuat video di snapchat. Perlu diketahui Snapchat ialah suatu aplikasi yang belum lama ini lagi terkenal. 



Aplikasi berlogo makhluk halus putih ini disukai banyak sekali golongan hingga bintang film serta selebriti juga memiliki akun Snpchat buat memberi hal aktivitas mereka.



Yang sangat menarik dari aplikasi ini merupakan orang bisa beralih catatan tidak cuma berbentuk bacaan serta emoji saja semacam mayoritas alat chat yang lain. 



Aplikasi ini menawarkan pengiriman catatan berbentuk gambar serta film. Tidak cuma itu saja, kalian pula dapat meningkatkan caption, emoji, lukisan serta penapis ke dalam gambar ataupun film kalian. 


Cara Membuat Video di Snapchat


Salah satu fitur andalannya merupakan Snapchat Lenses yang membolehkan konsumennya buat membuat film pendek dengan bermacam berbagai dampak penapis lucu, aksi, serta menarik. Tidak hanya bisa membuat film dengan penapis dampak, konsumen pula bisa merekam film itu serta menyimpannya di galeri atau dikirimkan ke konsumen Snapchat lain. Tetapi perkaranya merupakan, kita wajib memencet serta menahan tombol buat dapat merekam film.



Gambar ataupun film yang kalian untuk cuma maksimum 10 detik. Nah, kali ini aku hendak membagikan gimana cara pembuatan film di Snapchat. Telah penasaran mau menjajalnya? Ayo ikuti langkah- langkah selanjutnya ini: 


Bagaimana cara merekam video Snapchat?


  • Simpan video sebelum Kamu mengupload
  • Rekam film Kamu.
  • Klik panah dasar.
  • Film Kamu ditaruh di Gambar serta Ingatan Kamu!
  • Buka profil Snapchat Kamu.
  • Klik panah dasar di sisi narasi Kamu.
  • Di Pengaturan handphone Kamu, Seleksi Pusat Kontrol
  • Seleksi Samakan Kontrol
  • Seleksi ciri plus hijau di sisi Perekaman Layar



Sebenarnya cara membuat video di snapchat sangatlah mudah Anda hanya perlu menyiapkan Video Anda kemudian download Aplikasi Snapchat masuk ke menu utama dan import video Anda.


Gimana, biasa serta inovatif bukan? Tidak hanya metode mulanya, kamu pula dapat menggunakan suatu tripod atau tongsis buat merekam film Snapchat tanpa memegang layar. Apit ponsel pintar pas pada bagian daya muat memakai penjepit yang terdapat pada tongsis atau tripod. 

close