Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Kartu Ujian Umptkin

cara download kartu ujian umptkin -Pastinya Anda sudah lulus dari bangku sekolah, setiap hari disuruh vaksin ujar ke ibuknya. Lanaran mereka takut dan belum pernah mencobanya.


Cara Download Kartu ujian UMPTKIN merupakan salah satu yang sering dipertanyakab. Lantas bagaimana cara pembuatannya?


Bagaimana cara cetak kartu ujian UM PTKIN ??? Berapa ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak kartu ujian UMPTKIN 2020/2021? 


Untuk menjawab pertanyaan tersebut adik-adik bisa baca panduan cara mencetak kartu UM-PTKIN 2020 berikut ini!. Langkah-langkah pencetakan kartu peserta ujian UM PTKIN SSE 2020 dapat adik-adik ikuti seperti langkah-langkah berikut ini: 


  • Silahkan login ke akun UM PTKIN masing-masing melalui website https://um-ptkin.ac.id/login 
  • Masukkan No. SIP dan PIN dan klik login 3. Sebelum mencetak kartu ujian, adik-adik harus memilih jenis sekolah dan memasukkan nilai raport kelas 10/X Semester 1 (Satu), kelas 10/X Semester 2 (Dua), dan kelas 11/XI Semester 1 (Satu). ⏭ 
  • LATIHAN SOAL UM-PTKIN 2020 DAN PEMBAHASANNYA Nilai-nilai mata pelajaran pengetahuan yang dimasukkan adalah nilai mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Pendidikan Kewarganegaraan, dan Pendidikan Agama Islam, seperti contoh di bawah ini:


close