Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Operator Siantar Top Sidoarjo untuk SMA & SMK

Mendapat sebuah pekerjaan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi mereka yang belum mempunyai atau belum pernah bekerja. Apalagi pada saat musim seperti ini banyak karyawan di PHK karena terhalang keadaan. 


Kali ini Admin akan memberikan sebuah info lowongan kerja terbaru dan terupdate. Khusus warga Jawa Timur, kalian sudah pernah dengar bukan perusahaan Snack terbesar di Jawa Timur? Yap. betul sekali.


Saat ini PT Siantar Top Tbk sedang membutuhkan lowongan pekerjaan yang akan dipilih untuk mengisi kekosongan tenaga kerja. Jadi posisi apa saja yang dibutuhkan?? 


Mari kita simak bersama dibawah ini.


Pada peluang kali ini industri PT Siantar Top Tbk membuka lowongan kegiatan di sebagian bagian. Saat sebelum meneruskan bagian apa yang diperlukan ayo bersama kita ikuti Profil pendek industri itu.


Tentang Kami
Lowongan Operator Produksi Siantar Top


PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. 

PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan. Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.


VISI PERUSAHAAN
Menjadi perusahaan terkemuka yang terus tumbuh dan berkembang demi kepuasan bersama.



Perjalanan kesuksesan PT Siantar Top tidak lepas dari segala aral melintang yang menyakitkan dan kisah inspiratif dari seseorang yang gigih untuk meraih mimpi besar. Beliau adalah Shindo Sumidomo yang dilahirkan pada tahun 1953 di Pematang Siantar, Sumatera Utara. 


Shindo kecil yang tumbuh di keluarga dengan latar belakang usaha makanan memang memiliki keinginan tahuan yang sangat besar di bidang culinary. Sejak kecil, beliau melakukan berbagai macam riset dan eksperimen untuk menciptakan makanan yang enak. Sehingga akhirnya ide untuk memulai usaha makanannya sendiri tercetus. Pada tahun 1972, beliau yang saat itu masih berusia 19 tahun mulai merantau dan memutuskan untuk menetap di Surabaya. 


Dengan mengadopsi pepatah Cina "Rakyat utamakan makan, makan utamakan rasa", beliau mulai merintis usaha rumahan yang bergerak di bidang makanan ringan. Karena keyakinan, semangat pantang menyerah, inovasi, dan juga kecintaan yang dimiliki, akhirnya usahanya berkembang pesat. 


Pada tahun 1987 usaha rumahan Shindo Sumidomo berkembang menjadi PT Siantar Top Industri. 2 tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1989 beliau mendirikan pabrik baru seluas 25.000 m² yang berlokasi di Tambak Sawah, Sidoarjo. Dan pada tahun 1996 PT Siantar Top berhasil tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia, dan menjadi PT Siantar Top Tbk. Perluasan usaha juga terus dilakukan oleh PT Siantar Top Tbk. 


Dimulai di tahun 1998 dengan mendirikan pabrik baru di Medan, tahun 2002 mendirikan pabrik di bekasi, dan yang terbaru pada tahun 2011 mendirikan pabrik di Makasar. Untuk ISO yang merupakan standar Internasional untuk sistem manajeman mutu, PT Siantar Top Tbk telah mendapatkan ISO 9001:2000, ISO 9001:2008, dan juga ISO 22000:2005 dari URS. 


Beberapa penghargaan juga berhasil didapatkan oleh PT Siantar Top Tbk, diantaranya adalah Global Brand Developer tahun 2007, The Best Quality Product of The Year (2013), The Best Manufacturing Company of The Year (2014), dan juga Top Brand for KIDS (2015). Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. 


PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya adalah Cina. Shindo Sumidomo yakin dengan komitmen yang kuat serta usaha yang tiada hentinya mampu menghantarkan Siantar Top berjaya dan menjadi merk terdepan baik di skala Nasional maupun International.

PT Siantar Top Tbk, pertama kali didirikan pada tahun 1972. Sebagai pelopor industri makanan ringan di Jawa Timur, pada tahun 1996 Siantar Top tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia. 


Saat ini PT Siantar Top terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai perusahaan garda terdepan yang bergerak di bidang manufacturing makanan ringan. 


PT Siantar Top mulai melebarkan sayapnya, melakukan ekspansi di beberapa kawasan Asia, salah satunya Cina. Seiring dengan berjalannya waktu, PT Siantar Top terus melakukan pembenahan dalam segi kualitas produk sehingga bisa diterima di berbagai kalangan. Dan karena kualitas produknya, kini berbagai macam produk PT Siantar Top dapat dinikmati oleh konsumen yang tersebar di mancanegara.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Siantar Top Tbk.
OPERATOR PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Pria 
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA / SMK
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama 
  • Tidak buta warna dan keainan indra penglihatan lainnya
  • Penempatan Sidoarjo, Jawa Timur

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda langsung Apply di Form dibawah ini 

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.


Ayo bagi Anda yang telah memenuhi syarat diatas segera isi form tersebut .. Ingat? kesempatan tidak datang 2 kali apalagi perusahaan bonafit ya kan.


Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.