Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA ALFAMART MAGETAN | LOKER UNTUK SMA DAN SMK

Selamat datang di website ini yang menyediakan berbagai informasi mengenai tentang lowongan pekerjaan dari berbagai daerah dan terlengkap mulai Lowongan kerja onlineInfo lowongan kerja terbaruInformasi lowongan kerja 2022lowongan kerja di ptlowongan kerja indomaret, lowongan kerja alfamart.




Mendapat sebuah pekerjaan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi mereka yang belum mempunyai atau belum pernah bekerja. Apalagi pada saat musim seperti ini banyak karyawan di PHK karena terhalang keadaan. 


Pada peluang kali ini industri PT Midi Utama Indonesia membuka lowongan kegiatan di sebagian bagian. Saat sebelum meneruskan bagian apa yang diperlukan ayo bersama kita ikuti Profil pendek industri itu.




Nyatanya Kamu telah ketahui bukan mengenai Alfamidi? Betul benar sekali, Alfamidi saat ini terhambur di bermacam wilayah di Indonesia.




Dikala ini PT Midi Utama Indonesia lagi membuka lowongan profesi yang hendak di tempatkan di area Jawa Timur, ada pula saat sebelum bagian apa saja lowongan yang diperlukan hendaknya ikuti Asal usul industri PT Midi Utama Indonesia di dasar ini.




loker terdekat




Asal usul Perusahaan

loker terdekat



PT Midi Utama Indonesia Tbk dibuat pada bulan Juli 2007. Cocok dengan Perhitungan Bawah Industri, ruang lingkup aktivitas Perseroan antara lain beranjak dalam aspek perdagangan biasa tercantum perdagangan toserba atau swalayan serta minimarket. Industri berada di Bangunan Alfa Menara, Lantai 12, Kav. 7– 9, Jalan. Rute Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang, Banten 15143.




Pada dini pendiriannya, PT Midi Utama Indonesia Tbk bernama PT Midimart Penting. Kedai pertamanya menyandang julukan Alfamidi terdapat di Jalur Garuda, Jakarta Pusat.




Rancangan Alfamidi dilahirkan buat membiasakan pergantian berbelanja pelanggan dari berbelanja bulanan jadi berbelanja mingguan di gerai yang terdekat. Alfamidi dibesarkan dengan rancangan supermarket kecil yang menaiki besar zona pemasaran antara 200 sampai 400 m persegi.




Karakteristik kedai Alfamidi dibanding kedai semacam yang lain merupakan Alfamidi sediakan produk segar food, daging olahan serta santapan dingin yang diperlukan oleh warga.




Pada tahun 2009, Perseroan melaksanakan pengembangan tipe kedai bernama Alfaexpress. Alfaexpress dipublikasikan selaku rancangan kedai yang sediakan santapan serta minuman sedia hidangan.




Pada tahun 2011, buat melengkapi rancangan kedai Alfaexpress, Perseroan memaraf akad Ahli Lisence Agreement( MLA) dengan Lawson Inc., Jepang yang membagikan hak ekslusif untuk Perseroan buat memakai serta berperan selaku sub- franchisor atas trademark serta knowhow Lawson di area Indonesia sepanjang 25 tahun serta bisa diperpanjang bersumber pada perjanjian kedua koyak pihak.




Kedai Lawson selaku kedai yang sediakan santapan serta minuman sedia hidangan( kedai convenience) menjual bermacam berbagai santapan khas Jepang serta santapan yang lain semacam onigiri, bento, nasi goreng, pasta dan produk minuman semacam kopi, es krim serta lain- lain.




Searah dengan tahap strategi penjualan biar tidak menumpang bertumpukan antara bentuk kedai yang terdapat, semenjak bulan Maret 2015, kedai Alfaexpress telah tidak terdapat lagi.




Gairah bidang usaha ritel di Indonesia lalu hadapi kemajuan bersamaan dengan perkembangan bagian middle market. Oleh sebab itu, Perseroan berusaha melengkapi rancangan kedai Alfamidi dengan membuat Alfasupermarket pada tahun 2015, selaku balasan atas kesempatan pasar yang sedang terbuka besar dan usaha mengoptimalkan akuisisi keuntungan upaya Perseroan. Alfasupermarket.




Didesain dengan rancangan supermarket dengan besar zona pemasaran lebih dari 500 m persegi. Alfasupermarket muncul dengan kedai yang lebih besar buat membiasakan keinginan klien dengan sediakan assortment yang komplit dibantu dengan strategi marketing yang bersaing.




Pada tahun 2016, buat menguatkan brand image serta brand awareness merk Alfamidi, Perseroan melaksanakan rebranding merk Alfasupermarket jadi Alfamidi luar biasa.




Perseroan mengemban visi buat jadi jaringan ritel yang berpadu dengan warga, sanggup penuhi impian serta keinginan klien dan membagikan mutu jasa yang terbaik.




Karenanya Perseroan berusaha penuhi keinginan dengan mencermati kenyamanan klien, kedai Perseroan sediakan beberapa barang keinginan utama dengan harga yang terjangkau, tempat berbelanja yang aman, dan posisi yang gampang dijangkau.




Perseroan pula berusaha ikut serta dalam tingkatkan keselamatan warga lewat lewat tanggung jawab sosial industri( CSR). Program- program yang dicoba ialah bagian yang tidak terpisahkan tujuan Perseroan buat menolong warga dekat. Tidak hanya itu pula merangkul warga serta institusi lewat desain waralaba yang bisa melahirkan wirausaha- wiraswasta terkini serta membuka alun- alun profesi.




Perseroan sudah menyambut apresiasi dari bermacam institusi yang terpercaya antara lain: Ahli Service Award for category of minimarket dari Makassar Research serta Makassar Terbaru( 2011- 2012), Customer Loyalty Award as Leader of Net Promoter in the minimarket category dari Majalah Swa( 2012, 2013, 2015, 2016, serta 2017), Customer Loyalty Award as Good Net Promoter in the convenience store category dari Majalah Swa( 2012, 2013, 2015, serta 2017),




The Best in Experiential Marketing Award serta The Best in Social Marketing Award dari Majalah Marketing( 2013), Social Alat Award dari Frontier Consulting Group serta Majalah Marketing( 2014- 2015).




Dikala ini PT Midi Utama Indonesia Tbk ialah salah satu jaringan ritel yang gampang dijangkau warga besar. Pada akhir 2017 jumlah kedai Perseroan menggapai 1. 444 kedai yang terdiri dari 1. 396 kedai Alfamidi, 11 kedai Alfamidi luar biasa serta 37 kedai Lawson yang terhambur di sebagian pulau Indonesia mencakup pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera serta Sulawesi.




Jaringan kedai itu terdiri dari kedai kepunyaan sendiri serta dalam wujud kerjasama waralaba dengan pihak ketiga. Dibantu lebih dari 19. 000 pegawai, Perseroan melayani jutaan klien di semua Indonesia. 



Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Midi Utama Indonesia.

CASHIER

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia Maksimal 18-24 tahun 
  • Tinggi badan 158 cm
  • Pendidikan SMK(Administrasi, Pemasaran) D3/S1 (Segala Jurusan)
  • Berjiwa Melayani
  • Berpenampilan menarik
  • Kemampuan belajar tinggi
  • Siap bekerja di seluruh area Jawa Timur.

Persyaratan Berkas :
  • Siapkan File PDF dengan ukuran maks 1 MB, berisi :
  • Surat Lamaran & CV.
  • KTP & KK.
  • SKCK yang masih berlaku.
  • Ijazah / SKL.
  • Surat sehat
  • Surat Keterangan Vaksin/Sertifikat Vaksin 1 & 2 (Min Dosis 2)

Jika Anda memenuhi Persyaratan di atas silahkan Anda mengisi Form Lamaran di bawah ini :


Form Lamaran PT Midi Utama Indonesia


Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.