Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Admin Banyuwangi Terbaru & Terdekat

Masih bersama kami di situs Lowongan Kerja Terupdate. Bagaimana? Kabar teman-teman semua Pastinya sehat-sehat dong.


Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan informasi update mengenai sebuah lowongan pekerjaan.


Memang mempunyai sebuah pekerjaan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi mereka yang belum mempunyai atau belum pernah bekerja. Apalagi pada saat musim seperti ini banyak karyawan di PHK karena terhalang keadaan. 


Kali ini Admin akan memberikan sebuah info lowongan kerja terbaru dan terupdate. Khusus warga Jawa Timur, kalian sudah pernah dengar bukan perusahaan kemasan plastik terbesar di Jawa Timur? Yap. betul sekali.


Pada peluang kali ini industri PT Hokkan Deltapack Industri membuka lowongan kegiatan di sebagian bagian. Saat sebelum meneruskan bagian apa yang diperlukan ayo bersama kita ikuti Profil pendek industri itu.


Dikala ini PT Hokkan Deltapack Industri lagi membuka lowongan profesi yang hendak di tempatkan di Agen PT Hokkan Deltapack Industri, ada pula saat sebelum bagian apa saja lowongan yang diperlukan hendaknya ikuti Asal usul industri PT Hokkan Deltapack Pabrik di dasar ini.


Asal usul Perusahaan

lowongan kerja deltapack

Berdiri pada tahun 2019, PT. Hokkan Deltapack Industri merupakan produsen bungkusan plastik F&B terkenal di Indonesia dengan bahan- bahan bermutu inovatif yang diperoleh oleh teknologi canggih terbaru.


PT. Hokkan Deltapack Industri diakui oleh bahan- bahan bermutu, pengiriman pas durasi serta komitmen kepada kemampuan bayaran yang disumbangkan oleh pengembangan berkepanjangan kita.


PT. Hokkan Deltapack Industri, dibuat pada bertepatan pada 1 Mei 2019 merupakan industri Joint Venture antara Hokkan Holdings Ltd. serta PT. Deltapack Industri serta anak perusahaannya.


PT Hokkan Deltapack Industri hendak menjaga, meneruskan, serta meluaskan pembedahan PT Deltapack Pabrik selaku produsen bungkusan plastik F&B terkenal di Indonesia.


Kita berupaya buat mensupport klien dengan bahan- bahan inovatif serta bermutu besar yang diperoleh oleh teknologi terbaru serta pengiriman pas durasi dengan pabrik yang berada penting di semua Indonesia. Pabrik manufaktur kita bersertifikat ISO 9001: 2008 serta kita berkomitmen buat kemampuan bayaran.


Dikala ini, PT. Hokkan Deltapack Industri serta cabang- cabangnya ialah produsen cangkir PP terbanyak di Indonesia dengan pusat manufaktur di Jakarta, Area, Riau, Palembang, Lampung serta Surabaya. Kita pula mempunyai sebagian pusat penciptaan di pabrik serta bilik ke bilik di pabrik klien buat membagikan pemecahan spesial cocok dengan keinginan klien.


Selanjutnya ialah bagian yang diperlukan buat bertugas di PT Hokkan Deltapack Industri.

ADMIN WAREHOUSE
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan Min D3/S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman sebagai admin gudang min 1 tahun
  • Pengalaman di bidang F&B Manufacture lebih diutamakan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT Hokka Deltapack Industri.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim CV ke email di bawah ini.


Subjek : ADMIN_Nama Anda

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.