Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Loker Staff Sidoarjo Hari ini Terbaru dan Terupdate

Selamat Pagi untuk kalian semua, terima kasih sudah mengunjungi halaman ini. Anda tepat sekali berada disini karena di sini tempat informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk semua kalangan SMA, SMK Maupun S1.


Masih bersama kami di situs Lowongan Kerja Terupdate. Bagaimana? Kabar teman-teman semua Pastinya sehat-sehat dong.


Pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan informasi update mengenai sebuah lowongan pekerjaan.


Memang mempunyai sebuah pekerjaan merupakan suatu kebahagian tersendiri bagi mereka yang belum mempunyai atau belum pernah bekerja. Apalagi pada saat musim seperti ini banyak karyawan di PHK karena terhalang keadaan. 


Kali ini Admin akan memberikan sebuah info lowongan kerja terbaru dan terupdate. Khusus warga Jawa Timur, kalian sudah pernah dengar bukan perusahaan kemasan plastik terbesar di Jawa Timur? Yap. betul sekali.


Pada kesempatan kali ini perusahaan PT Infion Pharma membuka lowongan kerja di beberapa bagian. Sebelum melanjutkan bagian apa yang dibutuhkan mari bersama kita simak Profil singkat perusahaan tersebut.


Profile Perusahaan
Lowongan Staff


Infion Pharma adalah perusahaan farmasi Indonesia yang berlokasi di Pandaan, Jawa Timur, didirikan pada tahun 2008. Dengan visi utama menjadikan Indonesia mandiri dan mandiri dalam bidang kesehatan. Sehingga kualitas kesehatan masyarakat Indonesia semakin terjamin, melalui hadirnya produk Infion Pharma yang berkualitas dan berstandar internasional.



Untuk meningkatkan kualitas produknya, selain berbagai inovasi, Infion Pharma selalu terlibat dalam investasi untuk mengembangkan teknologi canggih, serta penelitian yang berkelanjutan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Selain menjangkau produk dalam negeri, Infion Pharma juga aktif menjual produknya ke luar negeri. Ekspansi ini membuktikan bahwa produk Indonesia juga mampu bersaing di pasar global, sehingga manfaat positif dari produk tersebut dapat dinikmati oleh lebih banyak orang baik di dalam negeri maupun di luar negeri.



Infion Pharma saat ini hanya memproduksi produk etis dan berencana untuk memperluas jangkauan ke berbagai bidang terapi lainnya. Dengan pengembangan yang terus menerus, diharapkan akan semakin banyak produk baru yang dapat ditawarkan dan dapat membawa manfaat positif bagi masyarakat.



Dalam mengembangkan produknya, Infion Pharma juga selalu aktif dalam aspek standardisasi, serta menerapkan Pharmaceutical Inspection Convention dan Pharmaceutical Inspection Co-operation Scheme (PIC/S) dan Current Good Manufacturing Practices ( CGMP ), sehingga dihasilkan standarisasi produk dapat dipertanggungjawabkan dan digunakan dengan sehat dan aman bagi penggunanya.



Dengan segala pengalaman, fasilitas, teknologi, sumber daya manusia, serta standarisasi yang telah dimiliki, Infion Pharma tertarik untuk membuka peluang kemitraan dengan manufaktur lain, yang memiliki kapabilitas dalam portofolio produk di bidang terapi utama. Sinergi ini akan menjadi pujian bagi kami untuk memperluas jangkauan produk kami bersama dengan mitra kami termasuk mitra pemasaran dan distribusi, perusahaan farmasi dan manufaktur MDDI (Medical Device and Diagnostic Industry) dari seluruh dunia.



Nilai Kita

Integritas
Kami menghormati komitmen kami
Infion adalah perusahaan yang bertanggung jawab yang berkomitmen terhadap kesehatan dan keselamatan orang, perlindungan lingkungan, dan kepatuhan terhadap hukum, peraturan, dan kebijakan perusahaan


Kualitas Pertama
Kualitas diutamakan
Infion berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat dunia. Kami selalu mengevaluasi dan melakukan perbaikan terus-menerus pada proses kerja kami untuk memastikan hasil terbaik.


Inovasi
Berinovasi melalui eksperimen
Infion berkomitmen dan selalu bertekad untuk menyediakan masyarakat dengan produk kesehatan yang terjangkau dan canggih. Di mana, inovasi terus-menerus adalah sebuah keniscayaan.

Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Infion Pharma.
STAFF ACCOUNTING
Kualifikasi :
  • Pendidikan Min. S1, Akuntansi / Akuntansi.
  • Keterampilan : Penggunaan Komputer.
  • Harus bisa stir mobil dan punya SIM A.
  • Usia Max : 25 Tahun.
  • Status : Tidak Kawin.
  • Jenis Kelamin : Laki-Laki.
  • Penempatan  Sidoarjo, Jawa Timur
Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda kirim CV melalui link di bawah ini.



Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.