Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Produksi di Campina Ice Cream Terbaru terdekat 2022

Pada peluang kali ini industri PT Campina Ice Cream Tbk membuka lowongan kegiatan di sebagian bagian. Saat sebelum meneruskan bagian apa yang diperlukan ayo bersama kita ikuti Profil pendek industri itu. 

lowongan kerja campina

Dikala ini PT Campina Ice Cream Tbk sedang membuka lowongan profesi yang sedia di tempatkan di Jawa Timur, ada pula saat sebelum bagian apa saja lowongan yang diperlukan hendaknya ikuti Asal usul industri PT Campina Ice Cream Tbk di dasar ini.


Asal usul Perusahaan


PT Campina Ice Cream Industry Tbk merupakan industri asal Indonesia yang menciptakan tipe santapan yang berpangkalan di Surabaya, Jawa Timur. Industri ini dibuat pada bertepatan pada 22 Juli 1972.


Industri ini biasanya menciptakan bermacam produk es krim. Campina senantiasa memperkenalkan bahan- bahan eksklusif dari materi natural, higienis serta bermutu. Keenakan es krim Campina juga terus menjadi beraneka ragam. Tidak cuma disukai oleh keluarga serta anak muda, tetapi meregang batin klien kecil.


Teruji dengan terdapatnya kerjasama antara Campina dengan Nickelodeon yang menghasilkan salah satunya pemegang sertifikat produk es krim SpongeBob SquarePants serta Avatar: The Legend of Aang di Asia Tenggara. Tidak hanya produk di atas, Campina mempunyai produk yang cocok dengan segmennya. Buat bagian kanak- kanak: Fantasy, Didi Cup, Blue Jack. Bagian anak muda: Concerto serta Tropicana. Bagian berusia: Bazooka, Hula- Hula. Serta bagian keluarga: Family pack dengan bermacam rasa serta dimensi.


Buat acara- acara special, ice cream cake yang hendak memenuhi kemeriahan. Inovasi tebaru dari Campina dengan memperkenalkan es krim LuVe Litee yang ialah es krim low fat serta 100% non- dairy awal di Indonesia. Produk LuVe Litee juga jadi opsi penting untuk pelanggan yang menempuh diet, berlagak hidup vegan serta lactose intolerance.


PT Campina Ice Cream merupakan salah satu produsen es krim terkenal di Indonesia, dengan susunan produk yang senantiasa memenangkan batin klien kita.


Kita pembaruan buat menghasilkan keceriaan serta kebahagiaan, dengan menghasilkan bahan- bahan yang terbuat spesial yang dibuat dari materi- materi natural yang higienis serta bermutu besar.


Ini merupakan tujuan kita buat membuat klien kita menikmati hidup dengan materi yang hebat dalam produk kita yang berguna untuk seluruh.


Visi:


Amat liabel kepada senantiasa mengarah pasar serta mengarah klien, memaksimalkan seluruh pangkal energi serta peninggalan industri buat membagikan angka lebih selaku wujud akuntabilitas pada pemegang saham serta buat melaksanakan bidang usaha dengan mencermati area serta warga dekat.


Tujuan:

Menghasilkan Perseroan selaku salah satu produsen es krim serta santapan dingin terbaik serta terbanyak di Indonesia dengan senantiasa mengutamakan kebahagiaan klien, pemegang saham serta pegawai, dan menjunjung besar prinsip- prinsip bidang usaha yang ramah area.


 Berikut merupakan bagian yang dibutuhkan untuk bekerja di PT Campina Ice Cream Tbk.

KARYAWAN PRODUKSI
Kualifikasi :
  • Lulusan SMA IPA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 – 22 tahun
  • Bersedia bekerja secara Shift
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Mempunyai pengalaman kerja di Pabrik lebih di utamakan.
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya.
  • Gaji 4400000


Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas silahkan Anda Upload CV di bawah ini.

Anda diharuskan memasukkan informasi yang dibutuhkan perusahaan dengan sebenar-benarnya.


Hanya pelamar yang sesuai kriteria yang akan di proses perusahaan.



Note : Sewaktu-waktu lowongan bisa di tutup jika sudah ada yang memenuhi Kualifikasi.


HANYA PELAMAR SESUAI KUALIFIKASI YANG AKAN DIPANGGIL UNTUK SELEKSI.




Semangat bagi kalian semua semoga adanya informasi ini Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan. Tetap Semangat, Berdoa dan Berikhtiar. Setiap langkah selalu libatkan sang maha pencipta agar apa yang kita inginkan bisa membawa berkah Amin.