Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G 2021

 

Samsung Galaxy A32 5G Indonesia

Samsung Galaxy A32 5G Indonesia

Pada bulan maret 2021 perusahaan dari Korea Selatan yang bernama Samsung telah resmi memperkenalkan 3 produk terbarunya yang bertajuk Galaxy Series A. Samsung Galaxy A32 merupakan salah satu di antara 3 ponsel yang telah dirilisnya. Dipasang dengan harga relatif terjangkau, tentu sangat cocok bagi kalangan Middle Class.

Tentang Kualitas Samsung Galaxy A32 5G


Desain yang berbeda dengan pendahulunya.

Dari segi desain Samsung Galaxy A32 5G sedikit berbeda dengan Galaxy A31, Smartphone ini tidak menggunakan layar punch-hole seperti di Galaxy A31 dan kembali menggunakan waterdrop notch.


Dari Segi Kamera

Pada bagian belakang dari Galaxy A32 ini tidak mempunyai frame kamera persegi, kamera pada bagian belakang ini ada 4 butir. Lensa utama memiliki resolusi 64 MP sedangkan 3 lensa lainnya masing-masing 8 MP, 5 MP, dan 5 MP. Dan untuk bagian depan kamera beresolusi 20 MP bagi anda yang suka Berselfie ria sangat cocok memilih smartphone ini, tentu pastinya kualitas gambar yang dihasilkan terbilang sangat cukup.

Dilengkapi fitur Flash untuk mengambil video atau foto ketika cahaya yang masuk kurang begitu terang. Galaxy A32 ini sendiri memiliki warna Awesome White, Awesome Black, Awesome Blue, Awesome Violet.
samsung galaxy a32 5g indonesia

Layar

Samsung Galaxy A32 memiliki ukuran layar 6,4 inchi dengan resolusi FHD+. Ditambah panel Super AMOLED, galaxy series ini dapat membuat gambar terasa lebih hidup dan berwarna.

Kinerja

Samsung Galaxy A32 didesain memiliki kinerja yang sangat bagus dengan chipset Helio GPU Mali-320, sehingga memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Galaxy A32 juga sangat cocok digunakan para gamers karena dilengkapi dengan refresh rate layer hingga 90 Hz. 

Baterai

Baterai Samsung Galaxy A32 ini berkapasitas 5.000 mAh, sehingga sangat awet digunakan. Apalagi dengan dukungan teknologi fast charging memungkinan pengisian daya baterai dengan sangat cepat.

Memori

Ruang penyimpanan yang besar memungkinkan anda menyimpan berbagai file tanpa khawatir kehabisan tempat. Samsung Galaxy A32 menawarkan kapasitas penyimpanan internal  yang cukup besar yaitu 128 GB dan eksternal hingga 1 TB.

Fitur

Fitur-fitur pada Samsung Galaxy A32 yang akan membuat anda nyaman saat menggunakannya. Seperti namanya, Samsung Galaxy A32 5G mendukung teknologi jaringan generasi kelima. Sayangnya, A32 5G tidak dibekali sensor sidik jari di layar tetapi terletak di bagian samping smartphone. Di sektor audio, Samsung memberikan kemampuan surround sound dengan mendemonstrasikan teknologi audio Dolby.

Samsung Galaxy A32 5G Harga

Melihat spesifikasi yang ditunjukkan, ini tergolong harga yang sangat terjangkau, Samsung Galaxy A32 5g bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 3 jutaan. Dibandingkan dengan seri Galaxy A lainnya. 

Samsung Galaxy A32 6/128 dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. Sedangkan Galaxy A32 8/128 dibandrol dengan harga Rp 3.799.000.

Tentunya jika melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, harga tersebut tidak menjadi masalah bagi Anda.

Samsung Galaxy A32 5G Price

Terima kasih telah berkunjung, itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga anda bisa memilih smartphone yang sesuai kantong anda dan pastinya sesuai selera anda.